Review Maybelline Fit Me Foundation


Review time !!!




Wah, rasanya udah lama yak aku ga bikin review produk hihi. Maklum belakangan ini lagi ga ada produk baru yang ingin aku rekomendasiin hehe . dan sekarang waktu nya buat review produk lagi. Produk yang akan aku review kali ini adalah foundation yang bener- bener banyak di bicarain di mana mana, dan bukan hanya di bicarakan, tapi banyak di rekomendasikan oleh makeup artis loh.. daripada penasaran mending langsung ke review nya yaaa

Yap seperti judul nya, kali ini aku bakalan nge review Maybelline Fit Me Foundation.

Seperti biasa, aku mulai dari packaging nya. Seperti liquid foundation kebanyakan, bentuk kemasan nya adalah botol , dan kaca. Kalau menurut ku, packaging nya terlalu ringkih gitu. soalnya botol nya ga ada pump nya gitu loh, jadi kalau di tuang bisa lepas control dan pasti kebanyakan gitu. jadi agak boros sih ya. Dan foundation ini juga kurang cocok kalau di bawa – bawa traveling , soalnya kan botol nya kaca selain takut pecah, juga pasti makan tempat banget kan . jadi gabisa banget buat di bawa traveling atau masuk makeup pouch. Tapi selain itu, oke oke aja sih .



Lanjut warna nya. Foundation ini punya banyak banget shade yang pasti ada yang cocok di kulit kalian. Kalau ga salah Maybelline fit me ini punya 26 shade loh. Oiya selain shade nya yang banyak banget, Maybelline fit me ini juga punya dua tipe, yaitu. Maybelline Fit Me Matte and Porrless ( untuk kulit berminyak dan kombinasi ) dan Maybelline Fit Me Dewy and Smooth ( untuk kulit normal dan kering). Disini , aku bakal ngereview shade yang aku pake, yaitu Maybelline Fit Me Dewy and Smooth, shade nya di 130 (buff beige).  Dan warna ini beneran cocok banget di kulit ku, jadi ga khaawatir keliatan belang atau dempul gitu di muka.


Untuk formulanya, udah gak usah di raguin lagi. Formulanya ringan banget banget. rasanya kaya ga pake foundation gitu saking ringan nya. Dan walaupun di kulit ringan, tapi coverage nya ada banget. pokonya ini foundation teringan yang pernah aku cobain. Bukan Cuma itu, ketahanan nya juga gila banget. walaupun yang aku bukan foundation yang matte, tapi bisa banget tahan seharian, tanpa harus touchup dan engga keliatan berminyak sama sekali. Jadi foundation ini begitu membuat aku jatuh cintaaa..

Dan yang paling penting, untuk ukuran foundation sebagus ini, harga nya sangat angat terjangkau. Harga nya di bawah 150k . gila banget kan ?
Pokok nya aku amat sangat merekomendasikan produk ini. Bisa banget di pake buat sehari –hari atau mau ke acara. Dengan coverage yang ada banget, dan harga yang terjangkau banget.

Sampai disini dulu deh ya racun nya hehe. Semoga bisa bermanfaat ^^

Sampai bertemu di review produk selanjutnya … 

Comments

Popular Posts