Review Catrice Multi Matt Blush



Review Time !! 

Hari ini aku kembali ngereview produk ya. Produk yang akan aku review adalah salah satu produk Blush dari brand Catrice. Seperti kita semua tahu, bahwa catrice ini punya beberapa jenis produk blush yang bagus bagus ya. Tapi, yang akan aku review disini adalah "Muliti Matt Blush" nya. Yuk langsung aja ke review nya.. 

Packaging 

Produk ini warna packaging nya bening tapi material nya bukan dari kaca jadi semacam dari acrilic gitu, jadi ga khawatir pecah kalau mau di bawa kemana-kemana. walalupun bukan kaca, tapi produk ini tetep elegant banget loh. jadi ga keliatan murah. Emang top banget sih kalau buat packaging. 

Shade / Warna 



Setau ku versi ini cuma punya dua shade yaitu 010 Love , Rosie dan 020 La-Lavender. Yang aku akan review sekarang yaitu yang 020 La-Lavender. Berhungung namanya Multi Matt Blush, jadi dalam satu pack ada 4 warna yang cantik banget. warna nya dari yang paling tua ke yang paling muda. Tapi masih dalam range warna lavender gitu. 

Formula / Pigmentasi 


Tadinya aku sempet under estimate sama produk ini. soalnya pas dateng warna nya muda banget. takut banget kalau di kulit ku ga keluar warna nya karena terlalu muda. Tapi pas aku swatch, dan waw warna nya pigmented banget dan langsung keluar dalam satu ulasan. Bukan cuma di tangan, aku langsung pake kan di pipi. pertama aku pake brush yang ga aku basahin dan ternyata sekali aku ambil warna nya langsung keluar. Walaupun pigmented banget, tapi produk ini beneran gampang banget ko di bland jadi gausah khawatir. Karena produk nya pigmented, jadi kalau mau ambil produk nya mending sedikit-sedikit aja. biar ga langsung menor keliatan nya. 

Harga 

Berhubung ini produk drugstore jadi harga nya cukup terjangkau ko. Waktu aku beli harga nya sekitar 63k, waktu itu aku beli di online shop. Tapi di drugstore drugstore kaya watson, guardian juga banyak ko. jadi mending dateng aja ke counter nya biar bisa langsung pilih warna nya tanpa ragu. 

Worth it or not 
Menurut ku ini worth it sih, karena dengan harga kurang dari 100k kita udah punya blush yang pigmentasi nya oke, warna nya oke , pacaging nya juga oke. Dan blush on ini finish nya matte dong,  jadi serasa beli blush yang mahal . 

Segini dulu deh ya review dari aku. semoga bermanfaat. oiya share juga dong kalau kalian udah pernah cobain produk ini atau boleh banget kalian juga share blush on fav kalian apa. Jangan lupa sharing di kolom komen ya.. 

Sampai bertemu di review produk selanjut nya ^^



Comments

Popular Posts