Review Maybelline Powder Matte Lipstik

Haloo, Saat nya review lagi..



Maaf ya jarang banget upload hari ini hehe. soalnya banyak hal yang emang lebih penting jadi ga keburu deh buat share review ke kalian.
Kali ini aku bakal ngereview Lip Product yang sebenarnya bukan aku banget. tapi aneh nya aku cinta sama produk nya. kira-kira apa ya....

Nama produk nya adalah "Maybelline Powder Matte". ya ini adalah produk lipstik yang bisa dibilang baru dari maybelline. Tahun kemarin kan lagi booming banget liquid matte lipstik nih, dan maybelline ngeluarin matte lipstik tapi bentuk nya bukan liquid. menurut claim nya sih, Lipstik ini finish nya matte , dengan formula powder jadi ringan banget di bibir , dan tentu nya pigmentasi nya bagus. 

daripada terlalu lama lagi, yuk langsung aja ke review nya deh yaa..

Packaging





Kalau soal packaging, Maybelline emang ga pernah mengecewakan. Dari setiap produk nya pasti packagingnya elegan dan ga murahan . Lipstik ini bentuk nya seperti lipstik biasa nya sih, cuma bentuk nya bukan tabung, tapi kotak gitu. dan unik nya , warna tutup nya beda-beda tergantung shade Lipstik nya. jadi ga perlu bingung deh kalau mau pake. dalem nya warna silver dan ada tulisan "Maybelline", dan di bawah lipstik nya ada tulisan warna dan nama shade nya. Jadi untuk packaging emang ga ada masalah.

Formula 

Menurut Claim yang formula nya ringan tapi pigmentasi nya oke itu emang bener banget. Jadi, pas di pake ke bibir sekali di oles ke bibir langsung nutupin seluruh bibir, dan beneran ringan banget . Jadi berasa ga pake apa-apa di bibir. Dan juga yang aku suka walaupun dia matte, tapi garis-garis bibir tuh ga keliatan sama sekali jadi bibir tetep keliatan sehat ge pecah pecah .

Ketahanan 

Untuk ketahanan nya kalau di bibir ku sih lumayan tahan lama, tapi emnag ga yang long lasting banget. jadi ya oke lah, secara kan ini lipstik matte. Tapi, dia sama sekali ga transfer. Misal ke gelas pas kita minum, itu beneran ga transfer sama sekali. jadi okee sih.

Shade / Warna 


Setau ku Lipstik ini banyak banget shade nya, dari yang nude sampe yang warna-warna cerah ada. Tapi disini aku cuma mau review dua warna aja.

1. Barley There ( ini dari kelompok Nude) 




Warna si Barley there ini nude pink. tapi pink nya tuh agak cerah dan cantik banget. cocok banget sih buat sehari-hari atau buat warna dasar kalau mau bikin ombre lips. Tapi aku salah perhitungan pas beli, di kulit ku warna nya agak pucat. jadi biasa nya aku pake nya ombre aja gitu. tapi buat kalian yang warna kulit nya lebih putih dari aku, pasti bakalan suka bamget sama warna ini.

2. Plum Perfection ( dari kelompok plum ) 




Beda sama warna sebelumnya, warna ini merah agak plum. Warna ini juga ga kalah cantik nya. ini juga cantik banget sih warna nya. cocok banget buat kalian yang mau full makeup, atau buat night event. tapi buat sehari-hari juga bagus ko di mix sama warna yang lebih muda biar keliatan nya ga terlalu bold. dan warna ini bener-bener cocok di kulit ku jadi kali ini emang ga salah perhitungan.

Harga 

Waktu pertama launching harga nya sekitar 115k, tapi sekarang udah ada harga baru. (entah selama nya atau hanya ada promo tertentu) jadi aku beli dengan harga 55k . aku beli di shopee, di akun official nya, jadi ga akan mungkin palsu ko. Kalau kalian deket sama counter nya, aku saranin mending langsung ke counter nya aja, biar bisa pilih warna nya ga zonk kaya aku huhu.

Worth it or not 

kalau menurut ku, ini super duper worth it  sih. dengan harga 55k kalian bisa dapetin lipstik yang bagus banget. jadi ga akan rugi deh.


sampai disini dulu ya racun nya. semoga bermanfaat 
oya kalian share juga dong, gimana review kalian tentang produk ini, bisa langsung komen dibawah yaaa.. 

sampai bertemu di review produk selanjutnya.. ^^ 

Comments

Popular Posts