Review Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Review again!!!! 


beberapa hari yang lalu aku sempet post produk ini di insta story dan dari kalian ada yang minta aku review lengkap nya di blog, jadi daripada lamaa lagi yuk mulai aja review nya. 

Packaging 

Packaging dari cetaphil ini bentuk nya botol biasa. tapi bukan tube seperti kebanyakan facial wash lain. Cetaphil ini punya beberapa ukuran produk dari 150 ml , 250 ml , 500 ml dan 1 Liter. 

Claim 

Claim dari produk ini adalah gentle skin cleanser. jadi menurut kemasan nya produk ini non detergent , non fragnance, jadi aman banget buat semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. oya cetaphil ini juga ga perih di mata jadi aman juga untuk kulit bayi. 

Cara Pemakaian 

Cetaphil ini punya dua cara pemakaian, yaitu : 
1.Dengan Air  (Seperti facial waash biasa) . Basahi wajah , tuangkan produk secukup nya ke telapak tangan, usapkan pada wajah, buat gerakan memutar dan pijat. lalu bilas dengan air 

2.Tanpa Air ( seperti milk cleanser)  . cara nya, tuangkan produk ke telapak tangan, lalu usapkan pada wajah, buat gerakan memutar dan pijit . lalu bersihkan dengan kapas atau tissue. 

praktis banget kan cara pake nya. jadi bisa pake air bisa juga tanpa air. 

Pengaruh di kulit ku 

Aku pake produk ini sekitar 3 minggu. sedikit cerita, kenapa aku pakai cetaphil ? jadi muka ku beruntusan parah karena pake facial wash punya temen. bingung kan gimana cara ngilangin beruntusan nya. aku tanya ke temen dan cari-cari informasi dan ketemu jawaban nya itu Cetaphil ini . akhirnya aku beli dan coba. Pemakaian pertama emang biasa aja, malah aku cenderung ga terlalu suka. mungkin karena terbiasa pake facial wash yang banyak busa dan ada scrub nya, jadi pake yang gentle gini agak kurang suka. Minggu pertama pemakaian, aku sempet kaget ternyata beruntusan ku berkurang walaupun ga hilang smuanya. akhirnya aku mulai rajin pake cetaphil ini, tambah kesini malah aku tambah cinta sama produknya. karena si beruntusan bandel nya udah ilang semua. akhirnyaa hehe. dan yang paling penting produk ini ga bikin muka aku kering dan ketarik setelah cuci muka. 

Harga 

Cetaphil ini kan punya beberapa ukuran, jadi aku kurang tau . tapi yang aku beli ukuran 250 ml, harga nya sekitar 115k . tapi mungkin bisa aja berbeda yaa kalau harga. 

Worth it or not 

Kalau menurut ku ini amat sangat worth it sih. ya walaupun untuk ukuran facial wash harga nya agak mahal, tapi ini awet ko dan emang manfaat nya bagus banget. jadi harus banget beli sih terutama buat kalian yang punya kulit sensitif dan kering. 


sampai disini dulu ya review nya. semoga bisa bermanfaat . kalian udah coba produk ini belum? kalau udah sharing dong di kolom komen ya^^ 


Comments

Popular Posts